PING

Ping adalah utilities administrasi jaringan komputer yang digunakan untuk menguji apakah suatu host tertentu bisa diakses di Internet Protocol (IP) jaringan dan mengukur waktu round-trip untuk paket yang dikirim dari host lokal ke komputer tujuan, termasuk host lokal antarmuka sendiri .

Ping bekerja dengan mengirimkan Internet Control Message Protocol (ICMP) echo permintaan paket ke host target dan menunggu respon ICMP, kadang-kadang santai disebut pong / akses terbatas. Dalam proses itu mengukur waktu round-trip [1] dan catatan semua paket kerugian. Hasil tes dicetak dalam bentuk ringkasan statistik paket respon yang diterima, termasuk minimum, maksimum, dan mean round-trip kali, dan kadang-kadang standar deviasi dari mean.

Penggunaan utilities ping biasanya digambarkan sebagai sebuah host ping ke komputer. Ping memiliki berbagai opsi baris perintah yang tergantung pada sistem operasi host yang memungkinkan Modus operasi khusus, seperti untuk menentukan ukuran paket yang digunakan sebagai probe, otomatis operasi ulang untuk mengirimkan hitungan tertentu probe, waktu stamping pilihan, atau untuk melakukan ping banjir. Banjir ping dapat disalahgunakan sebagai bentuk sederhana penyangkalan-of-service attack, di mana penyerang menguasai korban dengan paket permintaan echo ICMP (DDOS HACKING).

Creating By : Lek Kromo